Kovacic Tak Tutup Peluang Kembali ke Serie A

Agen Sbobet

Menjalani karier yang tak memuaskan di Real Madrid, Matteo Kovacic dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Italia. Kemungkinan yang bisa terjadi di musim panas.

Gelandang Kroasia ini meninggalkan Inter Milan untuk bergabung Madrid saat masih dilatih Raffael Benitez pada musim panas 2015. Namun, Kovacic kesulitan mengamankan tempat di tim inti El Real dan hanya membuat 34 penampilan dengan sumbangan 1 gol dan dua assist.

Sedangkan sejak Madrid dilatih Zinedine Zidane, Kovavic baru dimainkan 14 kali di seluruh kompetisi. Pemain berusia 22 tahun itu bahkan tidak masuk skuat yang bermain melawan Atletico Madrid di final Liga Champions, Sabtu (28/5/2016).

“Sejauh ini adalah musim yang sulit untukku. Aku menyesal meninggalkan Inter, tapi Real adalah sebuah tim yang hebat. Aku masih sangat muda ketika tiba di sini tapi aku sudah mengambil banyak pengalaman,” kata Kovaic kepada FCInternews, yang dikutip AS.

“Aku baik-baik saja, aku memainkan banyak pertandingan, aku sudah mengira akan menjalani berbagai kesulitan,” lanjut dia.

AC Milan santer disebut-sebut berminat memakai jasa Kovacic. Wakil presiden Rossoneri Adriano Galliani bahkan diklaim hadir di pertandingan semifinal Liga Champions Madrid melawan Manchester City untuk melakukan pendekatan.

“Milan? Segalanya bisa terjadi dalam hidup ini, tapi untuk sekarang aku tidak memikirkan hal itu,” kata Kovacic.

“Piala Eropa segera tiba, dan aku masih punya lima tahun tersisa di kontrakku.”

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply