Konyol! Soal Pertikaian Mourinho dengan Pemain MU, Ini Reaksi Cantona

Konyol! Soal Pertikaian Mourinho dengan Pemain MU, Ini Reaksi Cantona

Agen Sbobet

Legenda Manchester United, Eric Cantona turut menanggapi pertikaian antara sang pelatih Jose Mourinho dengan beberapa pemain di Setan Merah pada musim 2017-18.

Seperti diketahui, Mancheser United tampil cukup mengecewakan pada musim 2017-18. Tak jarang Setan Merah kalah dari klub-klub lemah di Liga Premierr Inggris. Hal ini tentunya membuat Mourinho kesal dan kerap mengkritik para pemainnya di depan media secara terang-terangan.

Bahkan, Morurinho juga sempat dikabarkan terlibat pertikaian dengan Paul Pogba, di mana penampilan pemain asal Prancis itu sempat tidak konsisten.

Mengenai hal itu, seorang presenter dalam acara amal UNICEF, memberikan pertanyaan untuk Cantona tindakan apa yang akan dia lakukan jika berada di situasi Mourinho. Cantona dengan nada bercanda mengatakan bahwa dirinya akan melakukan tendangan kungfu pada pemain yang susah untuk diatur. “Saya melakukan jauh lebih baik dari itu. Saya akan melompat berdiri untuk menendang,” jawab Cantona.

Jawaban dari Cantona tersebut tentunya mengacu pada kejadian tahun 1995 silam. Seperti diketahui, Cantona secara mengejutkan meluncurkan tendangan kungfu kipas kepada penggemar Crystal Palace, Matthew Simmons, beberapa saat setelah diusir keluar dari lapangan.

Akibatnya, Cantona menerima hukuman larangan bermain yang cukup panjang, tetapi kembali untuk membantu United untuk memenangkan gelar di musim berikutnya dan dia tetap menjadi legenda di Old Trafford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply