Kontrak Habis, Demichelis Tinggalkan City

Agen Sbobet

Martin Demichelis tak lagi menjadi pemain Manchester City. Bek asal Argentina itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang oleh City.

“Martin Demichelis sudah resmi meninggalkan City setelah tiga tahun bersama klub,” demikian bunyi pernyataan City di situs resminya, Jumat (1/7/2016).

Demichelis bergabung dengan City di musim panas 2013. The Citizens memboyong Demichelis dari Atletico Madrid dan mengikatnya dengan kontrak dua tahun.

Tampil solid selama dua musim, Demichelis kemudian mendapat perpanjangan kontrak satu tahun dari City. Tapi di musim terakhirnya, bek berusia 35 tahun itu kesulitan menembus tim utama City.

Kedatangan Nicolas Otamendi menggusur Demichelis dari pilihan utama untuk mengisi barisan belakang City. Manuel Pellegrini lebih memilih duet Eliaquim Mangala dan Otamendi saat Vincent Kompany cedera.

Di musim lalu, Demichelis cuma 17 kali tampil sebagai starter dari 31 kali penampilan di semua kompetisi.

Secara keseluruhan, Demichelis tampil 105 kali untuk City. Dia turut mengantar City meraih dua gelar –Premier League dan Piala Liga Inggris– di musim 2013/2014.

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply