Konate Tonton Laga Uji Coba Persib vs Bali United

Agen Sbobet

Ada sosok akrab yang mendapatkan sambutan meriah dari pendukung Persib Bandung alias Bobotoh kala melakoni uji coba melawan Bali United, Sabtu (8/4).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung , tersebut Persib kedatangan tamu istimewa yakni Makan Konate.

Sempat dirumorkan bakal merapat ke Persija Jakarta, gelandang asal Mali, Konate justru datang ke GBLA guna menyaksikan mantan rekannya melakoni laga uji coba. Sayang, dalam laga uji coba melawan Bali, Persib kalah 1-2.

Konate adalah salah satu pahlawan Persib yang membawa tim itu menjuarai Liga Super Indonesia (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Kala berada di GBLA untuk menyaksikan laga uji coba, Konate terlihat datang bersama Manajer Persib Umuh Muchtar.

Kedatangannya sontak membuat bobotoh yang sudah memenuhi stadion GBLA memanggil-panggil nama Konate dan juga bertepuk tangan sebagai salam penghormatan bagi sang bintang. Terlihat, Konate membalas sambutan hangat bobotoh dengan melambaikan tangan dan tersenyum kepada para bobotoh.

Tak hanya bobotoh, para penggawa Persib seperti Atep, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Hariono, Vladimir Vujovic, dan lain-lain menyapa hangat Konate. Bahkan, saat tim Persib akan melakukan pemanasan, terlihat Atep menarik pemain yang bermain di Malaysia bersama T-Team setelah pergi dari Maung Bandung pada 2016 silam.

Kedatangan Konate, tentu tidak ada kaitannya dengan proses transfer Persib. Lantaran kuota pemain asing klub berjuluk “Maung Bandung” itu sudah terpenuhi setelah kedatangan Carlton Cole yang menjadi pemain asing ke-4 Persib.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply