Konate Jadi Motor Sukses RD di Liga Malaysia

Agen Sbobet

Kelincahan dan ketajaman Makan Konate benar-benar membuat performa T-Team FC meningkat. Keputusan Rahmad Darmawan memboyong eks bintang Persib Bandung ini ke Liga Malaysia merupakan langkah tepat.

Pemain asal Mali ini memang tengah tampil luar biasa. Empat gol berhasil dicetak Konate dalam sembilan pertandingan, ditambah lima buah assists yang membuatnya jadi pengirim assists terbanyak sejauh ini.

Penampilan apik itu ikut memberikan T-Team empat kemenangan beruntun, sekaligus mendongkrak posisi tim berjuluk “The Titans” itu ke peringkat tiga klasemen Liga Malaysia.

Malam ini, T-Team akan menghadapi salah satu klub besar Malaysia, Selangor FA, di Stadion Shah Alam. Kontribusi Konate pun sangat dinantikan.

Meski begitu, Konate sadar tugasnya tak mudah untuk menjinakkan benteng pertahanan Selangor.

“Walaupun sudah mencetak empat gol, secara pribadi saya belum puas dan akan melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin,” ujar Konate, seperti dilansir dari Berita Harian.

“Malah, empat kemenangan beruntun sedikit banyak menyuntik semangat saya untuk terus membantu tim merebut prestasi terbaik. Untuk laga nanti, saya harap tim bisa merebut kemenangan dan yang penting fokus sepanjang laga,” tegasnya.

Konate pun tak lupa memuji taktik yang dijalankan RD dari kursi pelatih. Menurutnya, T-Team memiliki semangat luar biasa besar untuk merebut sukses.

“Saya tak mampu mencetak gol tanpa bantuan dan kerja keras tim. Jadi saya harap semangat bekerja dalam tim yang diterapkan pelatih, Rahmad Darmawan, dapat terus ditingkatkan untuk membantu tim dalam memantapkan posisi di liga musim ini,” lanjut dia.

30 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply