Koeman Sesalkan Hasil Seri di Markas MU

Agen Sbobet

Manajer Everton, Ronald Koeman, kecewa dengan hasil imbang yang dituai anak asuhnya di Old Trafford. Dia bilang semestinya The Toffees bisa meraih kemenangan.

Everton sempat unggul 1-0 sampai menit-menit terakhir pertandingan yang dihelat di Old Trafford, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB. Gol dibuat oleh Phil Jagielka pada menit 22.

Namun, kemenangan Everton dibuyarkan oleh gol Zlatan Ibrahimovic pada injury time. MU mendapatkan penalti setelah handball Ashley Williams yang berbuah kartu merah untuknya. Everton pun hanya bisa membawa pulang satu poin dari lawatan itu.

Koeman mengklaim kalau dia memang menargetkan hasil seri pada laga itu. Namun, dengan bisa menjaga keunggulan sampai menit 90 membuat dirinya menolak kekalahan.

“Memang saya berharap agar bisa meraih satu poin sebelum pertandingan dimulai, tapi kami tetap kecewa karena malah diimbangi setelah handball bek kami, Ashley Williams,” kata Koeman seperti dikutip BBC.

“Sangat mengecewakan setelah tak bisa meraih kemenangan di sini. Penalti adalah keputusan yang tepat, tapi sulit untuk kami terima. Manchester United bermain menyerang, berani mengambil risiko, itu memaksa kami untuk mematikan pertandingan,” ucap dia.

“Saya sangat percaya diri kalau kami bsia clean sheet malam ini. Kami tahu kami sudah dekat dengan tim-tim empat besar, meskipun kami tak memiliki skuat seperti MU atau Chelsea,” tutur dia.

Tambahan satu poin itu membuat Everton tak beranjak dari peringkat ketujuh dengan koleksi 51 poin. Adapun MU masih di posisi kelima dengan 54 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply