Kobe Bryant Mendua, Cinta AC Milan dan Juga Barcelona

Agen Sbobet

Legenda NBA Kobe Bryant turut dikenal sebagai penggemar olahraga sepakbola. Kali ini ia mengungkap betapa dirinya sangat cinta AC Milan dan Barcelona.

Bryant, yang dulu kondang bersama LA Lakers, pensiun dari olahraga basket profesional pada tahun lalu. Kariernya sendiri di antaranya diisi dengan lima gelar juara NBA, dua kali jadi MVP Final NBA, dan jadi MVP NBA 2008.

Kepiawaian Bryant dalam memainkan bola basket juga bersinar ketika membela tim nasional AS. Ia membantu The Dream Team meraih medali emas di Olimpiade 2008 dan 2012.

Di balik kiprahnya yang identik dengan basket, bukan rahasia pula kalau pria 38 tahun itu menggemari olahraga sepakbola. Ia bahkan punya dua klub idola, Barcelona dan AC Milan.

Dalam hal tersebut, Rossoneri menjadi “cinta pertama” buat Bryant. Itu terjadi karena semasa kecil ia pernah tujuh tahun tinggal di kota Milan ketika ayahnya, Joe Bryant, bermain basket profesional di sana. Pada masa ini pula Bryant pernah belajar sepakbola.

Seiring dengan berjalannya waktu, Bryant juga kepincut dengan Blaugrana. Ini tidak lepas dari pertemanannya dengan Ronaldinho, yang pernah jadi ikon Barcelona, dan juga Lionel Messi yang kini jadi bintang di klub Catalan tersebut.

Dalam wawancara eksklusif dengan ESPN FC via telepon, ketika sedang melakukan tugas promosi untuk sebuah minuman berenergi, Bryant pun bicara mengenai dua klub yang ia cinta itu.

“Aku masih mencintai AC Milan — walaupun mereka tak memakai merek pilihanku — dan juga FC Barcelona. Jika kamu membelah lenganku, maka kamu akan melihat empat warna; biru dan merah tua, dan kemudian merah dan hitam,” sebut Bryant.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply