Klopp tak tertarik balas Komentar Raiola

Agen Sbobet

Mino Raiola mengkritik Juergen Klopp terkait Mario Balotelli belum lama ini. Klopp sendiri tak tertarik untuk menanggapinya lebih jauh.

Kritik Raiola tersebut tak lepas dari keputusan Klopp yang “membuang” Balotelli dari tim utama Liverpool musim ini. Pada akhirnya Balotelli sempat terombang-ambing masa depannya sebelum gabung ke Nice di hari terakhir bursa transfer pekan lalu.

Bagaimana Klopp memperlakukan Balotelli itu lantas sudah membuat Raiola kesal dan kemudian mengkritik manajer asal Jerman itu secara terbuka.

“Mario sudah menjadi individu yang bisa dicontoh. Ia tak pernah mengeluh berlatih sendirian. Tidaklah cukup sekadar menyebut Klopp keliru, ia sudah bertindak seperti b*******,” ujar Raiola kala itu.

Ucapan Raiola itu lantas menjadi perbincangan hangat di media-media Inggris dan kebetulan pada sesi konferensi pers jelang laga kontra Leicester City, Kamis (8/9) malam WIB tadi, Klopp diminta tanggapannya.

Bagi Klopp, Raiola sah-sah saja mengucapkan itu karena sudah jadi haknya sebagai agen Balotelli. Yang pasti Klopp tak tertarik untuk menanggapinya terlalu jauh.

“Kami tidak mengasingkannya (Balotelli),” ujar Klopp seperti dikutip Express.

“Itu adalah bagian dari bisnis ini dan saya tidak tertarik sama sekali,” sambungnya.

“Ini dunia yang bebas, jadi dia bisa berkata apapun yang dimau, no problem,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply