Klopp Tak Mau Bahas Kans Juara Liverpool

Agen Sbobet

Liverpool disebut sebagai salah satu kandidat kuat juara Premier League musim ini. Juergen Klopp menilai pembicaraan itu masih terlalu dini.

Liverpool sementara ini berada di posisi tiga klasemen dengan nilai 20 dari sembilan pekan. Mereka cuma kalah selisih gol dari Manchester City dan Arsenal di posisi satu-dua.

Selain dalam posisi yang bagus, Liverpool difavoritkan karena mampu tampil baik di laga-laga besar sejauh ini. Anak-anak Merseyside sudah mengalahkan Arsenal, Leicester City, Chelsea, serta berimbang kontra Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Meski begitu, fakta bahwa musim baru berjalan sembilan pekan membuat Klopp tak mau cepat-cepat memberikan pernyataan. Meski saat ini situasi sedang bagus untuk timnya, tapi perlu konsistensi sampai pekan ke-38 untuk bisa mengetahui di mana posisi akhir timnya.

“Saya tak peduli. Saya tak peduli. Itu normal di sepakbola, bahwa ketika Anda dalam posisi bagus maka orang-orang mulai berbicara dengan sedikit lebih positif,” ujar Klopp soal pembicaraan kans juara Liverpool.

“Saya tidak terlalu menerima apa yang orang katakan tentang kami, tapi tentu saja saya menerima atmosfer di sekitar LFC. Atmosfernya bagus, tapi kami sayangnya masih di bulan Oktober. Ada jalan panjang untuk ditempuh, jadi tidak perlu ada yang dikatakan soal ini.”

“Semoga Anda bisa menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini untuk keseluruhan musim nanti, karena saat itu segalanya dalam keadaan bagus. Tapi saya tidak tertarik saat ini, begitulah keadaannya. Ini bagus sampai sekarang, tidak lebih, tapi ya bagus. Mari terus melaju,” tandasnya seperti dilansir situs resmi klub.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply