Klopp: Sturridge Siap Main di Piala Eropa

Agen Sbobet

Manajer Liverpool Juergen Klopp memastikan Daniel Sturridge dalam kondisi fit 100 persen dan siap tampil di Piala Eropa bersama timnas Inggris.

Masalah fisik memang jadi persoalan tersendiri untuk Sturridge dalam dua musim terakhir. Musim lalu Sturridge banyak melewatkan pertandingan karena rentetan cedera.

Hal yang sama kembali ditemui Sturridge di awal musim ini dan baru rutin bermain sedari bulan Februari lalu. Kondisi fisik Sturridge pun disebut-sebut sudah mulai kembali ke bentuk terbaiknya.

Ini dibuktikan dengan dimainkannya dia sebagai starter dalam beberapa laga beruntun Liverpool. Tak cuma itu, Sturridge juga menemukan lagi ketajamannya di mana dia sudah bikin empat gol dari lima pertandingan terakhirnya.

Dengan kondisi saat ini, Sturridge pun diklaim siap bermain untuk Inggris di Piala Eropa mendatang.

“Soal Sturridge, saya yakin semua orang suka dengan apa yang kami lakukan, dengan memainkannya dan mengistirahatkannya,” ujar Klopp kepada Sky Sports.

“Saya rasa Sturridge dalam kondisi paling fit sejak saya ada di sini. Dia selalu tampil di level terbaiknya dari awal hingga akhir. Jadi tentu saja, dia akan siap untuk Piala Eropa mendatang,” sambungnya.

Hal ini tentu menggembirakan untuk pelatih timnas Inggris Roy Hodgson yang kemungkinan kehilangan Danny Welbeck karena cedera.

41 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply