Klopp Puji Performa Liverpool, tapi Marah karena Kebobolan

Agen Sbobet

Juergen Klopp puas dengan penampilan Liverpool usai mengalahkan Hull City. Tapi Klopp tidak senang karena Liverpool lagi-lagi gagal clean sheet.

Liverpool meraih kemenangan telak kala menjamu Hull di lanjutan Premier League. Dalam pertandingan pekan keenam yang digelar di Anfield, Sabtu (24/9/2016) malam WIB, The Reds menang 5-1 atas tamunya itu.

Di laga tersebut, Liverpool tampil amat dominan. Keunggulan jumlah pemain menyusul kartu merah untuk Ahmed El Mohamady di menit ke-30 dimaksimalkan Philippe Coutinho dkk. untuk terus menekan.

Saya pikir kami tidak seharusnya khawatir soal apakah kami seharusnya mencetak gol lebih banyak. Itu adalah babak pertama yang luar biasa di semua aspek,” ujar Klopp seperti dikutip dari BBC Sport.

“Itu adalah performa counter pressing kelas dunia. Kami tidak memberi Hull kesempatan untuk menciptakan rasa percaya diri. Itu luar biasa ditonton. Semuanya, benar-benar bagus.”

Meski demikian, Klopp tidak senang karena Liverpool kembali gagal mencatat clean sheet. Dalam enam pertandingan yang sudah dimainkan di Premier League, Liverpool selalu kebobolan. Sejauh ini mereka sudah kemasukan sembilan gol.

“Saya sedikit marah kami kebobolan. Akan menyenangkan bisa mencatat clean sheet sekali saja dalam semusim! Mungkin kami akan memperbaiki ini,” ucap Klopp.

“Babak kedua adalah performa yang profesional dari para pemain. Saya tidak tertarik dalam membuat pernyataan, cuma mengumpulkan poin,” katanya menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply