Klopp Mungkin Takkan Datangkan Pemain Baru Lagi

Klopp Mungkin Takkan Datangkan Pemain Baru Lagi

Agen Sbobet

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak masalah jika tak ada pemain baru yang datang lagi Januari ini. Toh, Klopp sudah puas dengan skuat yang ada.

The Reds belum mendatangkan lagi pemain setelah menggaet Virgil van Dijk dari Southampton dengan banderol 75 juta pound sterling awal bulan ini. Sementara mereka sudah kehilangan Philippe Coutinho yang dilepas ke Barcelona dengan harga 142 juta pound.

Ini artinya Liverpool punya uang banyak di kantong dan siap dibelanjakan untuk mendatangkan beberapa pemain. Nama-nama seperti Mesut Oezil, Thomas Lemar, Julian Brandt, Manuel Lanzini, Christian Pulisic, dan sempat juga Alexis Sanchez.

Tapi, sampai saat ini belum satupun yang didatangkan sementara bursa transfer tinggal tersisa 11 hari. Waktu yang mepet ini tentunya harus digunakan sebaik mungkin oleh Liverpool dan juga Klopp mencari pengganti Coutinho.

Bukan hal mudah mencari pemain baru di bursa transfer Januari ini. Kalaupun ada Liverpool harus mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkannya.

Terkait hal ini, Klopp tak mau ngotot mencari pemain yang nantinya hanya akan mengganggu komposisi timnya. Jika memang tak ada yang cocok, Klopp tak mengapa bertahan dengan skuatnya saat ini.

“Jika memang ada pemain yang cocok menurut saya, maka kami akan mengejarnya. Tapi kami tidak mau mengejar pemain yang tak kami tahu kualitasnya dan apakah itu akan menjadi solusi,” ujar Klopp seperti dikutip ESPN.

“Kami harus menggunakan para pemain top yang kami punya dan saya rasa itu masuk akal karena kami punya para pemain berkualitas,” sambungnya.

“Lallana bukan pengganti Coutinho, tapi dia fantastis dan sudah kembali main. Dia tidak banyak main di paruh kedua tahun 2017, tapi kini sudah pulih dan itu bagus. Tapi saya tidak bisa bilang bahwa kami akan aktif di bursa transfer,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply