Klopp: Liverpool Masih Jauh dari Level Terbaiknya

Agen Sbobet

Liverpool tengah melaju dengan mulus belakangan ini. Tapi Juergen Klopp menegaskan masih banyak yang perlu dipoles dan ditingkatkan oleh timnya.

Liverpool sedang merangkai laju tak terkalahkan. Sejak kalah secara mengejutkan dari Burnley, skuat besutan Klopp sudah melaju tanpa kalah di sembilan pertandingan semua ajang, memenangi tujuh di antaranya.

Khusus di Premier League, tujuh pekan dilewati dengan tanpa hasil negatif dan memenangi lima darinya. Mereka mengalahkan juara bertahan Leicester City dan juga Chelsea, serta bermain imbang kontra Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Laju bagus itu membawa Liverpool kini menempati posisi tiga klasemen liga dengan 20 poin, hanya kalah selisih gol dari Manchester City dan Arsenal. Sementara mereka diyakini mampu bersaing untuk gelar juara, Klopp percaya timnya masih jauh dari memenuhi potensi terbaik.

“Tidak satupun yang telah kami lakukan sejauh ini mendekati level 100 persen. Ada banyak hal untuk kami yang bisa dilakukan lebih baik,” kata Klopp dikutip Soccerway.

“Kalau tidak ada hal-hal yang perlu ditingkatkan, kami bisa berlibur saja sepanjang pekan lalu bertemu di hari Sabtu,” ujarnya sembari berseloroh.

Klopp lantas menyebut bahwa tiga laga terakhir seharusnya bisa diselesaikan dengan lebih baik. Mereka menang tipis 2-1 atas Swansea City, imbang tanpa gol kontra MU, lalu kembali menang 2-1 dari West Bromwich Albion.

Kini menatap duel kontra Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris, Rabu (26/10/2016) dinihari WIB, Klopp mau mengukur kembali sejauh mana level timnya.

“Babak pertama melawan Swansea City jauh dari ritme kami. Seperti yang saya bilang, ini tidak seperti bersepeda. Anda bisa kehilangan itu. Anda perlu bertahan dalam persaingan dan konsentrasi, kami perlu lebih baik,” sambung Klopp.

“Tidak satupun merasa bahwa tidak mungkin untuk bermain lebih baik lagi. Kami bisa bertahan lebih baik, menyerang lebih baik, menciptakan peluang lebih baik. Juga keseimbangan lebih baik di pertandingan.”

“Melawan Burnley tidaklah bagus, melawan Man United tidak bagus, banyak orang mengatakan di 10 menit terakhir melawan West Brom seharusnya bisa lebih baik.”

“Banyak hal untuk dipikirkan. Merupakan hal yang bagus bahwa kami punya laga lain segera untuk dihadapi, sebuah tim kuat dan lawan yang besar,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply