Klopp Kecewa Mo Salah Lakukan Diving di Laga vs Chelsea

Klopp Kecewa Mo Salah Lakukan Diving di Laga vs Chelsea

Agen Sbobet

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sangat kecewa dengan diving yang dilakukan oleh Mohamed Salah dalam bentrokan melawan Chelsea, Minggu (6/5) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea. Gol tunggal tuan rumah dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-32.

Mengenai hasil tersebut, Klopp mengaku kecewa. Namun ada sebuah kejadian yang membuat pelatih asal Jerman itu lebih kecewa lagi, yakni diving yang dilakukan oleh Mo Salah.

Momen tersebut terjadi saat Mo Salah menguasai bola di area kotak penalti Chelsea dan dia dihadang Gary Cahill. Melihat situasi yang cukup menguntungkan itu, winger asal Mesir itu langsung melakukan diving demi mendapatkan penalti.

Menanggapi insiden tersebut, Klopp mengatakan: “Itu diving, atau dia mencari kontak dan itu tidak benar, dia bisa melakukan jauh lebih baik. Jadi bukan itu yang ingin saya lihat, bukan itu yang harus dia lakukan. Tetapi jelas itu diving.”

Melihat kejadian tersebut, sang wasit langsung mengambil tindakan yang sangat tepat. Mo Salah pun langsung mendapatkan kartu kuning karena diving yang dilakukannya sangat jelas.

“Dengan situasi itu (Mo Salah mendapatkan kartu kuning), dia tidak bisa lagi melakukan pelanggaran. Selalu seperti ini dan Anda harus menghadapinya,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply