Klopp Inginkan Liverpool yang ‘Marah’ Lawan Hull

Agen Sbobet

Juergen Klopp menyebut Liverpool harus ‘marah’ saat melawan Hull City. Dia juga ingin mematahkan anggapan bahwa The Reds kesulitan mengatasi tim yang lebih kecil.

Liverpool memulai Premier League musim ini dengan cukup oke. Tiga kemenangan dan satu hasil imbang dibukukan dalam lima pertandingan yang sudah dijalani.

Kemenangan-kemenangan yang diraih Liverpool tak bisa dipandang sebelah mata. Roberto Firmino dkk. tercatat mengalahkan Arsenal, Leicester City, dan Chelsea.

Tapi Liverpool justru terpeleset saat menghadapi lawan yang tak lebih diunggulkan. Mereka kalah 0-2 kala melawat ke kandang tim promosi, Burnley, di pekan kedua.

Klopp berharap performa seperti itu tak terulang saat Liverpool menjamu Hull, Sabtu (24/9/2016) malam WIB. Dia ingin Liverpool tampil dengan rasa marah.

“Ya, kami harus marah melawan Hull. Mereka menginginkan poin kami. Kami harus berpikir mengapa orang-orang berpikir kami punya masalah melawan parkir bus,” ujar Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya ingin melihat semua orang menghadapi laga-laga ini dengan ekspektasi yang tepat. Kenapa ini harus lebih mudah?” lanjut manajer asal Jerman itu.

“Kenapa sebuah tim yang orang-orang pikir lebih lemah daripada kami tidak punya peluang untuk menang? Saya bisa menjamin ini bukan soal sikap pemain.”

“Hull siap untuk Premier League. Mereka punya pelatih yang sangat berpengalaman dan skuat dengan sikap luar biasa,” katanya menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply