Klausul Kontrak Belotti Untungkan AC Milan di Bursa Transfer

Klausul Kontrak Belotti Untungkan AC Milan di Bursa Transfer

Agen Sbobet

AC Milan mendapat keuntungan dalam perburuan mendapatkan striker Torino, Andrea Belotti. Torino menambahkan syarat tambahan jika sang pemain hengkang keluar Italia.

Seperti dilansir dari ESPN, pada Jumat (2/6/2017), Belotti diminati sejumlah klub top Eropa dalam 12 bulan terakhir ini. Selain AC Milan, ada tiga klub Liga Inggris seperti, Chelsea, Arsenal, hingga Manchester United yang juga tertarik meminang Belotti.

Keempat tim di atas mendekati pemain 23 tahun tersebut untuk memperbaiki kinerja tim di lini depan. Khusus untuk AC Milan, tim yang baru diakuisisi oleh investor Tiongkok tersebut masih belum puas dengan performa Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula.

Torino membuat Rossoneri sedikit diunggulkan dalam bursa transfer. Hal itu karena mereka memasukkan klausul pelengkap senilai 85 juta pound sterling (Rp 1,4 triliun) jika Belotti dibeli klub non-Italia.

Klausul pelepasan tersebut ditandatangani Belotti pada Desember lalu. Angka ini jelas mengejutkan peminat pemain 23 tahun tersebut, karena nilai Belotti pada saat ini hanya berkisar 30 juta euro atau Rp 448 miliar.

Pemain ini mencuri perhatian dalam semusim belakangan setelah mencetak 28 gol dari 38 pertandingan di berbagai ajang. Pada debutnya bersama timnas Italia tahun lalu, tiga gol disumbangkannya untuk Gli Azzurri dari tujuh penampilannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply