Klaassen Terinspirasi Kesuksesan Bergkamp

Klaassen Terinspirasi Kesuksesan Bergkamp

Agen Sbobet

Playmaker anyar milik Everton, Davy Klaassen akui dirinya sangat terinspirasi oleh keberhasilan dari salah satu legenda Arsenal, Dennis Bergkamp, yang juga merupakan mantan mentornya selama berada di Ajax Amsterdam.

Klaassen akui dirinya telah lebih dari siap untuk menghadapi musim baru bersama dengan klub barunya, dan berlaga di Premier League ia akui akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat menarik bagi perjalanan karirnya sebagai seorang pemain sepak bola.

Berbicara kepada media mengenai sosok Bergkamp, yang ia akui telah membagikannya banyak pengalaman untuk berlaga di kompetisi sebesar Premier League, Klaassen pun menyatakan, “Memori perdana saya tentang Premier League adalah pada saat menyaksikan sosok Dennis Bergkamp tampil untuk Arsenal.

“Dan tidak bisa dipungkiri, bahwa ia telah menjadi legenda bagi Ajax Amsterdam. Namun, saat saya menyaksikannya berlaga bagi Arsenal, saya mendapatkan sebuah inspirasi dari bentuk permainannya. Ia merupakan salah satu yang terbaik di era-nya, dan Arsenal sangat beruntung memilikinya saat itu.

“Saat berlatih bagi Ajax, ia kerap kali memulai perbincangan dengan diri saya. Saya selalu memperhatikan dengan seksama setiap perkataan yang ia keluarkan.

“Ia bahkan sempat menceritakan bagaimana dirinya harus menyesuaikan diri dengan iklim permainan sepak bola di Inggris.

“Namun, seperti dirinya selama ini, ia tidak akan berbicara terlalu banyak. Ia hanya memberikan petunjuk kepada diri saya untuk menjadi seorang pemain yang lebih baik, dan mencoba untuk fokus ke dalam detil-detil yang lebih kecil, yang bahkan selalu dilewatkan oleh pemain kelas dunia.

“Dan saat ini, saya tidak ingin jika publik mencoba membandingkan diri saya dengannya. Bergkamp adalah dirinya sendiri, dan sudah bisa anda saksikan, ia merupakan yang terbaik di era nya, tidak mungkin bagi anda untuk membandingkan diri saya dengannya.”

Klaassen diketahui baru saja bergabung ke Goodison Park pada awal bulan Juli lalu, setelah Ajax sepakat untuk melepasnya dengan mahar sebesar 23 Juta Poundsterling.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply