Kiper AS Roma Hanya Pergi Jika Monchi Pensiun

Kiper AS Roma Hanya Pergi Jika Monchi Pensiun

Agen Sbobet

Monchi menegaskan penjaga gawang AS Roma dan timnas Brasil Alisson Becker tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Ramon Rodriguez Verdejo atau lebih dikenal dengan nama Monchi mengatakan Alisson hanya akan pergi meninggalkan AS Roma jika dia pensiun sebagai Direktur Olahraga I Lupi.

Alisson menikmati musim yang gemilang bersama dengan Roma. Pemain Brasil tersebut membantu skuad asuhan Eusebio Di Francesco lolos ke semi final Liga Champions.

Performa ciamik kiper berusia 25 tahun menyebabkan Liverpool, Real Madrid dan Paris Saint-Germain muncul sebagai peminat.

Namun, Monchi – mantan penjaga gawang di La Liga bersama Sevilla di mana ia menghabiskan sembilan musim – bersikeras Alisson tidak akan dijual.

Berbicara ketika dia menerima penghargaan direktur olahraga terbaik musim ini di Serie A, pria berusia 49 tahun itu berkata: “Alisson? Jika dia pergi, itu hanya karena saya kembali menjadi kiper!”

“Ini satu-satunya cara dia akan pergi, tapi saya tidak tahu apakah saya siap bermain lagi,” tandas Monchi.

Alisson membuat 37 penampilan di liga – hanya kebobolan 28 gol – saat Roma menyelesaikan musim di urutan ketiga klasemen Liga Italia.

Rekan setim Alisson di Roma, Edin Dzeko juga tampil luar biasa bersama klub asal ibukota Italia, mencetak 16 gol pada musim 2017-18.

Dzeko, yang hampir bergabung dengan tim Premier League Chelsea pada bulan Januari lalu, mencetak 24 gol di semua kompetisi.

“Dia (Dzeko) akan tinggal bersama kami,” kata Monchi. “Saya berharap dia memiliki musim depan yang sama dengan yang satu ini. Kami semua ingin dia tetap tinggal.”

Monchi juga mengungkapkan Giallorossi akan mengadakan pembicaraan kontrak dengan pelatih kepala Eusebio Di Francesco dan fullback Alessandro Florenzi, yang telah muncul sebagai target untuk rival mereka, Inter Milan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply