Kim Kurniawan: Terima Kasih atas Kepedulian yang Luar Biasa

Agen Sbobet

Pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan, mendapatkan dukungan yang luar biasa karena cedera yang menimpanya. Dia pun mengucapkan rasa terima kasihnya.

Saat Persib takluk 0-1 dari Persija Jakarta, Kim mengalami cedera parah. Pada pertandingan di Stadion Manahan, Jumat (3/11/2017), Kim mendapat tekel keras dari Rudi Widodo pada menit ke-12.

Lewat lini masa, dukungan besar di terima oleh Kim. Dia pun mengucapkan balasan lewat akun Instagram pribadinya, @kimkurniawan.

“Sekali lagi, Terima kasih yang sebesar2nya atas kecintaan kalian semua, terutama tentunya Bobotoh yang saya cintai tapi juga teman-teman, keluarga dan pesepakbola lainnya…kepedulian kalian kepada saya Luar Biasa sampai saya sebenarnya malu diperlakukan seperti ini karena saya hanyalah orang biasa tapi itu adalah bukti bawah saya disini untuk menjadi contoh dan saya selalu akan menjadi contoh yang baik mau itu di lapangan atau di luar lapangan!” tegas Kim dalam unggahan foto dirinya saat ditekel pada laga melawan Persija.

“Terima kasih kepercayaan, tunggu saya di musim baru, I will come back stronger to make you proud!”

Kim juga mengungkapkan bahwa cedera kaki kirinya tak perlu dioperasi.

“Di dalam ruang ganti pun saya tidak bisa berdiri dan kesakitan selama pertandingan berlangsung. Baru beres pertandingan saya ke rumah sakit di Solo untuk dapat diagnosa dan beruntung tidak butuh operasi dan akan sembuh sendiri dalam waktu 4-6 minggu,” Kim menambahkan lagi.

“Mudah2an ini menjadi pelajaran buat kita semua untuk tetap menjaga sportifitas dan fairplay di lapangan hijau. Sampai ketemu di musim depan,” kata Kim.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply