Kevin Wimmer hengkang ke Tottenham

Agen Sbobet

Bek Cologne, Kevin Wimmer, akhirnya menuntaskan kesepakatannya dengan Tottenham Hotspur. Pemain 22 tahun ini secara resmi akan bergabung dengan klub baru pada bulan Juni. Dia akan menandatangani kontrak empat tahun kedepan dengan Tottenham Hotspur untuk bergabung bekerjasama. Isunya untuk mendatangkan Wimmer Tottenham Hotspur mengeluarkan kocek sebesar 4 juta euro.

“Saya pergi ke Tottenham, itu adalah langkah berikutnya dalam perkembangan saya,” tegas pria Austria, setelah pertandingan imbang 2-2 dengan Wolfsburg. “Saya tidak keberatan apakah mereka membuat Liga Eropa. Aku pergi ke Tottenham, untuk pergi ke tingkat berikutnya, “lanjutnya.

Kesepakatan ini diharapkan akan resmi dikonfirmasi dalam dua minggu ke depan tentang Wimmer yang menyetujui kontrak untuk pindah ke White Hart Lane. Sebelumnya, Wimmer telah bergabung Cologne di 2012 dari Linz dari hanya 250.000. Pemain yang membuat terobosan di Bundesliga musim ini memiliki postur tinggi badan 188cm yang diyakini memiliki kualifikasi fisik bersaing di Liga Premier. Langkah ini akan menjadi momentum dalam karir sepakbolanya.

Dilaporkan sebelumnya pada bulan Maret, Spurs benar-benar membahas kesepakatan potensial untuk Wimmer dan menginginkan dia untuk menandatangani kontrak klub sejak awal tahun ini. Namun, sangat disayangkan klub mereka masih mempertahankannya.

Wimmer yang terdaftar sebagai pemain yang paling diinginkan Spurs, karena spurs memandatkan kebijakan baru untuk mengharuskan mendatangkan para pemain muda yang berbakat dan para pemain yang selalu ingin belajar untuk mengembangkan dirinya di bawah kepemimpinan pelatih Mauricio Pochettino dan stafnya. Spurs benar-benar ingin membangun tim yang inti di dalamnya nya banyak pemain muda yang berbakat.

Ini akan menjadi seperti musim panas yang sibuk aktivitas transfer di Spurs karena mereka juga putus asa untuk menemukan pembeli striker Emmanuel Adebayor dan gelandang Paulinho. Karena kesepakatan dan kebijakan klub yang menginginkan para pemain muda dan bukan pemain kawakan.

30 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply