Kevin Gameiro Menghapus Bayang-Bayang Bacca dari Sevilla

Agen Sbobet

Pada musim yang lalu, Carlos Bacca jadi bintang saat Sevilla menjuarai Liga Europa untuk kedua kalinya secara beruntun. Musim ini ada Kevin Gameiro yang tak kalah apik.

Sevilla mempertahankan gelar Liga Europa musim lalu setelah memenangi laga final sengit melawan Dnipro Dnipropetrovsk dengan skor 3-2. Dalam pertandingan tersebut, Bacca mencetak dua gol untuk Sevilla.

Carlos Bacca memang menjadi bintang Sevilla musim itu. Striker asal Kolombia itu merupakan top skorer Sevilla dengan 28 gol di semua kompetisi. Di Liga Europa, Bacca mencetak tujuh gol.

Bacca sudah meninggalkan Sevilla musim panas lalu untuk bergabung dengan AC Milan. Namun keran gol Sevilla tetap mengalir lewat Gameiro.

Selain mencetak 16 gol di liga, Gameiro membukukan tujuh gol di Liga Europa. Meski tertatih-tatih di liga, gol-gol Gameiro berperan krusial dalam mengantar Sevilla ke partai puncak Liga Europa.

“Dia adalah salah satu alasan utama di balik posisi kami saat ini. Awalnya dia memegang peran pendukung, tapi dia masih sangat penting,” puji kapten Sevilla, Coke, seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Berdasarkan kemajuan yang dia buat, kami tahu dia bisa menaikkan levelnya. Dia selalu membantu dan mencetak banyak gol, yang mana merupakan hal terpenting untuk seorang striker.”

Sevilla kini tinggal selangkah lagi untuk mempertahankan gelarnya di Liga Europa sekaligus memenangi kompetisi tersebut dalam tiga musim secara beruntun. Sevilla akan menghadapi Liverpool di laga final di St. Jakob-Park, Basel, pada 18 Mei mendatang.

Menatap laga final, Gameiro merasa percaya diri. Dia siap tampil habis-habisan untuk mempersembahkan trofi bagi Sevilla.

“Ini adalah musim terbaik dalam karier saya. Yang paling penting sebagai striker adalah percaya diri. Musim ini saya merasa percaya diri sepenuhnya dan semua orang juga percaya kepada saya, teman-teman setim, klub, dan pelatih,” ujar Gameiro.

“Ini hanya pertandingan melawan tim yang bagus, dan yang paling penting adalah memberi segalanya yang Anda punya, tidak menanyai diri terlalu banyak pertanyaan dan yang paling penting tidak punya penyesalan di peluit akhir,” imbuh striker 29 tahun itu.

18 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply