Ketum PSSI Motivasi Persipura

Agen Sbobet

La Nyalla Mattalitti “Ketua Umum PSSI” mengunjungi latihan dan memberikan motivasi kepada tim Persipura di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta, Selasa (4/5) pukul 16.00 WIB. Mutiara Hitam sendiri melakukan training camp (TC) di Jakarta sebelum melakoni laga AFC Cup 2015 melawan tuan rumah Bengaluru FC, (12/5).

Selain itu tampak Acting Sekjen PSSI, Azwan Karim, Vice President Indonesia Milenium Football Development, Togar Manahan Nero yang mendampingi Ketua Umum PSSI.

Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa pun menyambut kedatangan Ketua Umum PSSI dilanjutkan dengan para pemain Persipura yang berjabat tangan dengan La Nyalla.

“Saya datang kesini untuk memberikan motivasi dan semangat kepada tim Persipura. Saya tekankan kepada seluruh pemain Persipura, mereka ini membawa nama baik Papua dan Indonesia. Kami ingin Persipura berjuang secara fight dan total untuk meraih juara AFC Cup 2015,” kata La Nyalla.

“Bila mampu Juara AFC Cup 2015, PSSI akan menyiapkan bonus khusus. Karena khusus itu kita tak bisa menyebutkan jumlahnya. Tak hanya Persipura, tim Persib Bandung pun kita berharap dapat meraih hasil maksimal. Saya ingin kedua tim ini fokus dan tidak usah memikirkan situasi sepak bola nasional saat ini. Badai pasti berlalu, dan Insya Allah akan aman,” jelas La Nyalla.

47 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply