Ketimbang Coutinho, Alexis Sanchez Dianggap Lebih Oke untuk Barcelona

Ketimbang Coutinho, Alexis Sanchez Dianggap Lebih Oke untuk Barcelona

Agen Sbobet

Barcelona disarankan memulangkan Alexis Sanchez dari Arsenal ketimbang membeli Philippe Coutinho dari Liverpool. Produktivitas gol yang lebih baik jadi alasannya.

Barca sedang mencari pemain depan guna menggantikan Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Coutinho adalah bidikan utamanya.

Blaugrana sudah mengajukan dua kali penawaran pada Coutinho. Namun The Reds menolaknya dan menegaskan pemain asal Brasil itu tidak akan dilepas dengan harga berapapun.

Daripada susah-susah mendatangkan Coutinho, Barca disarankan memulangkan Sanchez. Eks pemainnya itu dilepas Blaugrana ke Arsenal pada 2014.

Sanchez, yang memasuki musim terakhirnya bersama The Gunners, dinilai lebih bisa diandalkan Barca. Produktivitas golnya sebanyak 58 gol dari 103 laga lebih bagus daripada 34 gol dari 138 laga yang dicatatkan Coutinho.

“Apakah anda sudah mengontak Arsenal dengan penawaran 70 juta pound sterling untuk Sanchez?” kata mantan pemain Timnas Inggris yang kini jadi pundit Sky Sports, Paul Merson.

“Saya tahu mereka (Arsenal) bilang uang 50 juta pound sterling tidak akan cukup untuk membelinya dan akan membiarkan kontraknya habis. Tapi 70 juta pound sterling adalah uang yang banyak dan saya kira itu bisa mengubahnya.”

“Sanchez mencetak gol lebih banyak dari pada Coutinho dan anda masih akan untung 30 juta pound sterling. Saya lebih melirik Sanchez, dia sempat di Barcelona tapi anda harus mencoba dan mendapatkannya,” Merson menambahkan.

Barcelona wajib secepatnya mendatangkan pemain depan baru mengingat Luis Suarez tidak akan bisa dimainkan sampai satu bulan ke depan karena mengalami cedera. Sanchez dinilai sosok yang tepat menggantikannya.

“Dia bisa bermain di depan dan menusuk dari sayap. Dia tetap pemain kunci dan pesepakbola kelas dunia,” eks pemain Arsenal, Aston Villa dan Portsmouth itu menegaskan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply