Ketika Wenger ‘Dikolongin’ Pemain Mudanya saat Latihan

Ketika Wenger ‘Dikolongin’ Pemain Mudanya saat Latihan

Agen Sbobet

Momen lucu terlihat di sesi latihan Arsenal jelang menghadapi Red Star Belgrade. Manajer Arsene Wenger terkena aksi nutmeg atau ‘dikolongin’ pemain muda The Gunners.

Arsenal menghadapi Red Star dalam matchday keempat Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (3/11/2017) dini hari WIB. Latihan digelar The Gunners seperti biasanya, yang diikuti banyak pemain mudanya.

Saat latihan memasuki waktu senggang, ada momen lucu ketika pemain muda Arsenal, Ainsley Maitland-Niles, tidak sengaja melakukan nutmeg atau membuat bola melewati celah kaki sang manajer.

Awalnya, Maitland-Niles sedang berlatih juggling bersama rekan-rekannya. Karena kontrolnya kurang bagus, bola malah bergulir ke arah Wenger yang jaraknya cuma beberapa meter di sebelahnya.

Bola rupanya melewati celah kaki Wenger, yang sedang berbicara dengan striker Alexandre Lacazette, dari arah belakang. Wenger yang kaget tiba-tiba ‘dikolongin’, langsung menoleh ke arah pemain mudanya sambil berkata, “Bagus..bagus..,”.

Kejadian itu menjadi hiburan tersendiri di sela-sela latihan Arsenal yang berlangsung santai. Suara tertawa pun terdengar dari kamera yang merekam momen itu.

Tim Gudang Peluru butuh satu poin lagi untuk memastikan tiket babak 32 besar. Saat ini Arsenal menguasai Grup D dengan poin sembilan dari tiga pertandingan. Di pertemuan pertama, Arsenal menang 1-0 atas Red Star Belgrade.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply