Kerap Dituduh Diving, Dele Alli Dibela Roy Hodgson

Kerap Dituduh Diving, Dele Alli Dibela Roy Hodgson

Agen Sbobet

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson membela Dele Alli dan menyanggah tuduhan diving yang kerap disematkan kepada gelandang Tottenham Hotspur tersebut.

Alli telah dikritik dalam beberapa laga karena aksi diving, termasuk setelah di laga melawan Liverpool di awal bulan ini. Namun, mantan pelatih timnas Inggris, Hodgson yang timnya akan menjamu Spurs pada hari Minggu (25/2), mengatakan bahwa dia tidak percaya bahwa Alli melakukan diving.

“Kami dan tim berbicara tentang Tottenham dan mendiskusikan pemain mereka, tapi kami pasti tidak membahas Dele Alli dan diving, karena saya tidak berpikir dia melakukannya. Sederhana itu,” kata Hodgson kepada The Mirror.

Hodgson percaya gaya permainan Alli membuatnya lebih mudah untuk terjatuh, tapi pelatih tersebut bersikeras bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut tidak suka melakukan diving.

“Dia berlari dengan bola dan mudah terjatuh. Pada saat saya bekerja dengan dia, saya tidak melihat ada aspek permainannya atau karakternya, yang memperlihatkan kecurangan dengan cara apa pun,” katanya.

“Ya, dia akan terjatuh di area penalti, dia akan dilanggar. Kadang akan diberikan penalti dan kadang tidak, dan bila penalti tidak diberikan, orang akan bilang dia diving, itu adalah sifat sepak bola masa kini. Tapi dia tidak curang dan dia tidak diving, itu sudah pasti,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply