Kerap Dapat Kritikan, Manajer MU Bela Neymar

Kerap Dapat Kritikan, Manajer MU Bela Neymar

Agen Sbobet

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, membela bintang Timnas Brasil, Neymar. Menurut dia, aksi Neymar juga dilakukan pemain lain.

Penampilan Neymar bersama timnas Brasil cukup baik. Ia sudah mencetak dua gol dan membantu Selecao mencapai perempat final Piala Dunia.

Namun, aksi diving di lapangan lebih mendominasi pembicaraan. Bahkan, ada yang mengklaim bahwa Neymar telah menghabiskan 14 menit di rumput, entah cedera atau berpura-pura cedera selama turnamen.

“Orang-orang berfokus pada Neymar, tetapi jika hanya Neymar saya akan bahagia – tetapi itu bukan hanya Neymar,” kata Mourinho.

“Setiap tim banyak berpura-pura, banyak memberi tekanan pada wasit. Permainan kehilangan kualitas, dan bagi saya itu adalah poin negatif.

“Ini bukan tentang Inggris dan Kolombia, hampir setiap pertandingan, mereka menciptakan pekerjaan yang sulit bagi para wasit di setiap pertandingan. Bahkan dengan VAR para pemain menciptakan masalah.”

“Saya terkejut melihat bek tengah seperti Harry Maguire, biasanya dia adalah orang yang sangat jujur, menyelam di kotak menyerang meminta wasit untuk VAR.

“Para pemain harus merasakan tanggung jawab bermain di Piala Dunia di depan miliaran penonton.” Sebelumnya, bomber timnas Belgia, Romelu Lukaku, membela Neymar yang kerap menerima kritikan karena dianggap sering melakukan diving. Menurut Lukaku, Neymar adalah pemain yang hebat.

Neymar dicap sebagai “aktor” karena sering bertingkah berlebihan ketika dilanggar lawan-lawannya. Situasi itu membuat sang pemain dihujani kritikkan dari berbagai pihak.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply