Keputusan Chelsea Jual Nemanja Matic Dianggap Aneh

Keputusan Chelsea Jual Nemanja Matic Dianggap Aneh

Agen Sbobet

Mantan kapten Chelsea, Frank Lampard, menilai keputusan klubnya melego Nemanja Matic ke Manchester United cukup aneh. Padahal, menurut dia, Nemanja Matic merupakan salah satu sosok penting di balik keberhasilan The Blues menjuarai Premier League pada musim lalu.

Gelandang 28 tahun tersebut resmi hengkang dari Stamford Bridge dan melanjutkan kariernya bersama Manchester United pada 30 Juli 2017. Matic ditebus MU dari Chelsea dengan banderol yang mencapai 40 juta poundsterling (Rp 702,69 miliar).

“Satu hal aneh adalah menyaksikan Nemanja Matic ke Manchester United. Dia merupakan bagian penting dari permainan Chelsea pada musim lalu, terlepas dari peran besar Kante. Dia membantu sisi sayap kiri dan membiarkan Pedro serta Willian untuk bebas berkreasi ke barisan depan,” kata Frank Lampard.

Pernyataan ini diungkapkan Lampard setelah Chelsea kalah dari Arsenal pada ajang Community Shield, di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017). Menurut dia, meski kalah, Chelsea masih berpeluang besar mempertahankan gelar Premier League.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply