‘Kepercayaan Conte Bikin Diego Costa Tampil Bagus Lagi’

Agen Sbobet

Diego Costa sudah kembali tampil tajam bersama Chelsea di musim ini. Kepercayaan manajer The Blues, Antonio Conte, disebut sudah mampu membuat Costa tajam lagi.

Bersama Chelsea musim lalu, Costa cuma bisa mencetak sebanyak 12 gol dalam 28 pertandingan di Liga Inggris. Seiring dengan ketajaman Costa yang menurun itu, Chelsea cuma finis di posisi 10 klasemen akhir Liga Inggris.

Akibat prestasi buruk itu, Chelsea pun mendatangkan manajer top asal Italia, Conte. Dalam delapan pertandingan yang sudah dilakoni di Liga Inggris, Chelsea memetik lima kemenangan, sekali hasil imbang, dua kekalahan. Dalam delapan laga itu, Costa membukukan sebanyak tujuh gol.

Soal penampilan Costa yang kembali tajam, eks pelatih Chelsea, Gianluca Vialli, menyebut bahwa ada peran besar Conte sebagai pendorongnya.

“Diego Costa masih menjadi pemain yang agresif dalam hal cara bermain, tapi sekarang dia lebih fokus pada apa yang harus dia lakukan untuk mencetak gol dan memenangi pertandingan,” kata Vialli di Football Italia.

“Saya pikir Antonio sangat menyukainya. Saya pikir Diego merasa bahwa manajer mempunyai kepercayaan pada kemampuannya, dan itu membuat perbedaan besar. Saat Anda merasa bahwa manajer mencintai Anda dan cara Anda bermain, maka performa Anda meningkat drastis,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply