Keown: Ozil Ingin Tinggalkan Arsenal

Keown: Ozil Ingin Tinggalkan Arsenal

Agen Sbobet

Legenda sepakbola Arsenal, Martin Keown percaya Mesut Ozil ingin segera hengkang dari Emirates stadium.

Pasalnya, dilaga Stoke City akhir pekan lalu sang playmaker benar-benar bermain sangat mengecewakan sepanjang jalannya pertandingan, dimana tidak memberikan sama sekali kontribusi nyata untuk tim dan hasilnya The Gunners harus menelan kekalahan 1-0 di Bet365 stadium lewat gol tunggal Jese Rodriguez.

Sehingga dengan kekalahan di dapat dalam laga tandang maka klub asal London Utara diragukan bisa bersaing untuk memenangkan gelar juara di musim panas ini, lantaran di laga kedua sudah telan kekalahan dari tim kecil.

Bahkan rasa kesal Keown memuncak usai Arsenal mendominasi permainan, akan tetapi punggawa tim nasional Jerman itu tidak mampu menciptakan sebuah peluang matang untuk timnya pada saat lakoni tandang dan pria berusia 51 tahun itu akui mantan pemain Real Madrid tersebut paling mengecewakan di London Colney.

“Mesut Ozil adalah pemain yang paling menyebalkan yang pernah saya lihat mengenakan seragam Arsenal,”Kata Martin Keown kepada media.

“Dia adalah seorang pemain yang menciptakan peluang untuk memenangkan pertandingan namun dia tidak memperjuangkan tim.

“Ketika Thierry Henry dan Dennis Bergkamp masih aktif bermain mereka memberikan segalanya. Mereka adalah pemain yang jenius dan juga kreatif.

“Ozil adalah pesepakbola yang mahal, tetapi jika dia tidak bekerja keras dari pengusaan bola maka dia harus melakukannya saat dia menguasai bola.

“Kenapa dia tidak lari ke pemain lain dengan ancaman. Saya pikir dia perlu mengendalikan permainan.”

Sementara, Ozil selama berkarir di Emirates stadium tercatat sudah memberikan tiga gelar juara FA Cup dan baru-baru ini memberikan trofi Community Shield.

Sedangkan prestasi terbaik lainnya adalah membantu Arsenal finis di peringkat ke dua klasemen pada kompetisi 2015-2016 dan sejak saat itulah berkat permainannya yang gemilang sebagai pengatur serangan, sejumlah klub top Eropa hingga saat ini terus menggodanya untuk segera meninggalkan kota London. Bahkan beberaoa tim juga siap gelentorkan dana yang besar agar bisa memboyongnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply