Kemenangan Penting Barca Sebelum Menjamu Atletico

Agen Sbobet

Barcelona menang besar saat melawat ke markas Leganes di lanjutan Liga Spanyol. Hasil itu disebut menjadi modal berharga untuk melawan Atletico Madrid.

Saat melakoni pertandingan di Estadio Municipal de Butarque, Sabtu (17/9) malam WIB, Barca memetik kemenangan dengan skor akhir 5-1. Lionel Messi (dua gol), Luis Suarez, Neymar, dan Rafinha yang menjadi pencetak gol kemenangan Los Cules.

Kemenangan itu didapat dengan nyaman karena Barca mampu mengendalikan permainan di sepanjang pertandingan. Sport Radar mencatat bahwa mereka melakukan penguasaan bola 63 persen.

Suarez menyebutkan bahwa Barca sudah memainkan pertandingan yang bagus di semua aspek. Azulgrana juga dinilai sudah siap menjamu Atletico dengan hasil ini.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus di semua aspek. Mereka memasuki lapangan dengan empat pemain belakang, tapi mengejutkan kami dengan strategi penjagaan man-to-man. Sungguh vital untuk mendapatkan tiga poin,” kata Suarez di Sports Mole.

“Yang kami sukai adalah bisa menguasai pertandingan dan mempunyai ritme. Setelah satu kekalahan dari Alaves, kami harus melakukan pendekatan pada pertandingan dengan cara terbaik karena pertandingan kami melawan tim saingan kuat melawan Atletico,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply