Kemenangan atas PSM Jadi Kado Ultah Terindah untuk Aji Santoso

Kemenangan atas PSM Jadi Kado Ultah Terindah untuk Aji Santoso

Agen Sbobet

Persela Lamongan meraih kemenangan pertama di Liga 1 2018 setelah menang atas PSM Makassar. Kemenangan ini menjadi kado ulang tahun untuk pelatih Persela, Aji Santoso.

Persela mengalahkan PSM 3-2 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (6/4/2018). Loris Arnaud mencetak gol pembuka untuk tim tamu sebelum Shohei Matsunaga melesakkan dua gol lainnya. Sementara itu, balasan PSM datang dari Marc Anthony Klok dan Zulham Zamrun.

Ini merupakan kemenangan perdana Persela di Liga 1 2018. Persela sebelumnya kalah 1-2 di kandang Persipura Jayapura dan berimbang 1-1 dengan Persebaya Surabaya.

Kebetulan, Persela meraih kemenangan pertamanya itu di hari spesial Aji. Aji merayakan ulang tahunnya yang ke-48 pada hari ini.

“Pertandingan melelahkan. Alhamdulillah, ini kado terindah bagi saya bisa menang di Makassar. PSM sangat kuat main di sini (Stadion AMM) angker,” ujar Aji seusai pertandingan.

Aji menambahkan, kunci kemenangan timnya adalah taktik khusus yang dirancangnya, yakni mematikan gelandang PSM, Willem Jan Pluim.

“Saya tahu motor serangan di Pluim, saya instruksikan Syahroni memang, saya lakukan satu hari sebelum ke Makassar, saya tidak mau dia leluasa,” kata Aji.

“Saya pakai formasi beda dari 4-2-3-1 jadi 4-3-2-1 menumpuk orang di tengah. Mereka selalu bermain mulai dari samping, ketika satu lawan satu, saya instruksikan pemain di depan gawang kami harus di-marking,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply