Kemasukan Empat Gol di Babak I, Ranieri pun Langsung Pikirkan Laga Berikutnya

Agen Sbobet

Claudio Ranieri sudah langsung memikirkan laga berikutnya, ketika Leicester City tertinggal 0-4 dari Manchester United di babak I. Itu sebabnya Riyad Mahrez dan Jamie Vardy ditarik.

Leicester kalah 1-4 kala bertandang ke Old Trafford, Sabtu (24/9/2016) malam WIB. Sang juara bertahan sudah langsung tertinggal empat gol di babak pertama, usai dibobol oleh Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford, dan Paul Pogba.

Satu-satunya gol balasan yang dicetak Leicester ditorehkan oleh Demarai Gray pada babak kedua.

Di turun minum, Ranieri melakukan keputusan yang cukup mengejutkan dengan menarik keluar dua pemain kunci, Mahrez-Vardy, di pergantian babak. Manajer asal Italia itu mengaku memilih menyimpan dua pemain tersebut untuk partai berikutnya melawan Porto, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB di Liga Champions.

“Pada saat pertandingannya sudah lenyap, saya memilih untuk menyimpan mereka demi laga berikutnya melawan Porto pada hari Selasa,” kata Ranieri dikutip Sky Sports.

“Saya bilang ke mereka di ruang ganti, oke kita kalah, tapi sekarang penting untuk menjernihkan pikiran. Kita sampai di Liga Champions lagi dengan laga pertama di kandang, dan kami ingin melakukan yang terbaik,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply