Kelechi Iheanacho Resmi Hengkang dari Manchester City

Kelechi Iheanacho Resmi Hengkang dari Manchester City

Agen Sbobet

Leicester City, melalui laman situs resminya, Jumat (4/8/2017), mengonfirmasi telah mendapatkan Kelechi Iheanacho dari Manchester City. Iheanacho meneken kontrak berdurasi lima musim bersama The Foxes.

Leicester City tidak menyebutkan nominal transfer Kelechi Iheanacho. Namun, pihak klub diberitakan mengucurkan dana 25 juta poundsterling (Rp 438,10 miliar) untuk mendapatkan bomber Nigeria tersebut.

“Iheanacho telah menandatangani kontrak hingga 2022. Dia menjadi rekrutan keempat di skuat Craig Shakespeare saat ini. Iheanacho akan memakai no punggung delapan,” bunyi pernyataan resmi Leicester City.

Kelechi Iheanacho mengaku bahagia dan tidak menyesal hengkang dari Manchester City. Sang pemain pun bertekad ingin mengantarkan tim barunya meraih berbagai prestasi.

“Saya merasa baik dan senang menjadi bagian dari Leicester City. Saya tahu ambisi tim dan telah berbicara dengan manajer. Dia memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan, agar bisa membantu tim mencapai tujuan,” kata Iheanacho.

Kelechi Iheanacho memutuskan hengkang karena sulit bersaing dengan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus di lini depan. Selama berseragam skuat utama Manchester City, Iheanacho membukukan 21 gol dan delapan assist dari 64 laga di berbagai ajang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply