Kekurangan Alvaro Morata di Mata Antonio Conte

Kekurangan Alvaro Morata di Mata Antonio Conte

Agen Sbobet

Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan Chelsea usai berhasil menyumbangkan gol kemenangan ke gawang Manchester United. Kendati begitu, manajer Antonio Conte menilai performa Morata masih kurang memuaskan.

Gol tunggal Morata tercipta lewat sundulan. Striker asal Spanyol itu dengan sempurna memanfaatkan umpan manis Cesar Azpilicueta dan arah bola gagal dihadang oleh kiper Setan Merah, David de Gea.

Bagi Morata, gol tersebut sekaligus mengakhiri puasa golnya dalam tujuh pertandingan terakhir. Conte memang puas dan turut senang, namun ia menemukan ada satu aspek yang belum dituntaskan eks penyerang Juventus dan Real Madrid itu.

“Malam ini Morata menunjukkan performa yang lumayan, ia memperlihatkan jika fisik dan tekniknya sudah bagus,” tukas Conte pasca laga.

“Tapi ada satu hal negatif, ada yang kurang, yakni Morata harus sering mencetak gol dan lebih tajam lagi ke depannya,” lanjut manajer berkebangsaan Italia tersebut.

Conte, biar bagaimana pun, tidak lantas menganggap Morata gagal nyetel dengan permainan Si Biru. Ia sadar betul jika striker berusia 25 tahun itu masih membutuhkan menit bermain lebih banyak.

Sebagai perbandingan, musim lalu Morata tidak bermain lebih dari 16 pertandingan liga. Di Chelsea, sudah sembilan laga di Liga Inggris ia lakoni, dan Morata wajib membayar lunas kepercayaan Conte.

“Membicarakan Morata, ini adalah musim pertamanya bermain sebagai pemain inti. Sebelumnya (di Juventus) tidak, jadi jelas ia harus bekerja lebih keras lagi untuk meningkatkan penampilan,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply