‘Kekalahan Telak Barca dari PSG Susah Dijelaskan dengan Kata-Kata’

Agen Sbobet

Barcelona dipermalukan oleh Paris Saint-Germain di laga leg I babak 16 besar Liga Champions. Andres Iniesta susah menjelaskannya dengan kata-kata.

Saat melakoni pertandingan di Parc de Princes, Rabu (15/2/2017) dini hari WIB, Los Cules dihajar oleh PSG dengan skor akhir 0-4. Gawang yang dikawal oleh Marc-Andre Ter Stegen dibobol oleh Angel Di Maria (dua gol), Julian Draxler, dan Edinson Cavani.

Barca dan juga trio Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar, tak berdaya di hadapan PSG. Dalam data yang dilansir oleh situs resmi Liga Champion, mereka cuma kali melepaskan enam kali tembakan di sepanjang pertandingan, cuma satu tepat sasaran.

Sementara itu, gawang Barca dibombardir oleh PSG. Ada 16 tembakan ke gawang tim asal Catalan itu, 10 menemui bidang, dua melenceng, dan empat lainnya diblok.

“Itu sulit untuk dijelaskan. Ini merupakan kompetisi di mana tak boleh ada ruang untuk kesalahan,” kata Iniesta di situs resmi Barca.

“Ini merupakan hari yang buruk. Kami harus berpikir mengenai leg berikutnya dan membalikkannya di papan skor,” tambah kapten Blaugrana itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply