Kejutan Soal Alexis Sanchez Datang Dari Bos Arsenal

Kejutan Soal Alexis Sanchez Datang Dari Bos Arsenal

Agen Sbobet

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez hanya memiliki waktu kurang dari 12 bulan yang tersisa dalam kontraknya sekarang, sehingga menimbulkan spekulasi yang kuat bahwa ia akan meninggalkan stadion Emirates pada musim panas ini.

Manchester City dan Bayern Munchen adalah dua klub yang paling konsisten dikaitkan dengan pemain berusia 29 tahun itu, dan dengan kehadiran Pep Guardiola (mantan pelatih Sanchez di Barcelona) membuat The Citizens lebih berpeluang untuk memboyong pemain asal Chile tersebut.

Wenger telah bersikeras bahwa Sanchez tidak akan dijual, mengatakan pekan lalu bahwa pemain bintang itu akan menghormati kontraknya.

Ada harapan di Arsenal bahwa Sanchez mungkin dapat dibujuk untuk menandatangani kontrak baru, namun Wenger mengakui bahwa dia tidak mengharapkan hal itu terjadi.

Dalam sebuah wawancara dengan SFR Sport, Wenger mengatakan bahwa sementara niat kuatnya adalah untuk mempertahankan Sanchez, namun ia tidak super optimis bahwa Sanchez akan menandatangani kontrak baru.

“Dalam jangka pendek dia akan tetap menjadi pemain Arsenal,” kata Wenger.

“Apakah kami berhasil membuat dia menandatangani perpanjangan kontrak atau tidak … sejauh ini kami tidak dapat melakukannya.”

“Pada tingkat itu saya tidak terlalu optimis. Kami memiliki niat kuat untuk tidak menjualnya,” tegas pelatih berusia 67 tahun tersebut.

Jika Arsenal gagal membuat Sanchez berkomitmen, dia akan berangkat musim panas mendatang. Namun The Gunners bisa menjual Sanchez sebelum penutupan jendela transfer saat ini, dan mereka bisa mendapat dana segar sebesar 50 juta pound (Rp 867 Milyar).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply