Kecewa dengan Hasil Imbang, Azpilicueta Soroti Gol Kedua Swansea

Agen Sbobet

Chelsea harus puas pulang dengan satu poin dari kunjungan ke markas Swansea City. Bek The Blues Cesar Azpilicueta menilai gol kedua lawan tak sah.

Chelsea bermain imbang 2-2 saat bertandang ke Liberty Stadium, Minggu (11/9/2016) malam WIB. Unggul lebih dulu melalui Diego Costa di menit ke-18, Chelsea lantas kemasukan dua kali lewat eksekusi penalti Gylfi Sigurdsson dan sepakan Leroy Fer.

Baru di menit ke-81, Chelsea menyelematkan satu angka setelah Costa mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Chelsea bermain dominan dan lebih mengancam sepanjang pertandingan. Dari 53% penguasaan bola, mereka melepaskan 17 percobaan dan tujuh di antaranya tepat sasaran. Sedang Swansea cuma punya empat upaya dengan dua yang mengarah ke gawang, tapi seluruhnya berbuah gol.

Gol kedua Swansea tercipta karena kesalahan Gary Cahill ketika akan melakukan umpan ke Thibaut Courtois di belakang. Dia kehilangan penguasaan setelah terjatuh dalam duel dengan Fer.

Wasit tak menganggapnya sebagai pelanggaran, tapi Azpilicueta menilai sebaliknya. Dia merasa insiden itu terlalu jelas untuk disebut sebuah pelanggaran.

“Ini merupakan kekecewaan yang sangat besar karena kami mengontrol permainan di sebagian besar waktu. Kami datang ke sini untuk tiga poin dan untuk pulang dengan satu angka itu mengecewakan,” katanya kepada Sky Sport.

“Gol kedua jelas pelanggaran terhadap Gary Cahill,” imbuhnya seperti dikutip BBC.

Namun Azpilicueta merasa senang melihat rekannya, Diego Costa, melanjutkan ketajamannya dengan torehan dua gol. Sejauh ini, dia sudah membuat empat gol dari empat penampilan plus menyumbangkan satu assist.

“Kerja Diego Costa tercermin di pertandingan tadi. Ketika dia mencetak gol-gol, maka kami melakukan hal yang benar,” tandasnya.

Hasil imbang ini membuat laju sempurna Chelsea di Premier League musim ini terhenti. Mereka ada di peringkat dua dengan nilai 10 dari empat pekan, tertinggal dua poin dari Manchester City yang jadi satu-satunya tim yang masih sempurna.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply