Fadly Ditabrak Pembalap Thailand Saat Melakukan Selebrasi

Agen Sbobet

Minggu 7 Juni 2015, telah terjadi insiden yang sangat mengerikan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Asian Road Racing Championship. pembalap bernama M Fadly Imammudin dari tim Astra Honda telah ditabrak saat melakukan selebrasi.

Balapan di Sentul kini telah memasuki seri ke-2 dari rangkaian balap ARRC musim ini. Pada lomba itu Fadli berhasil merebut juara race-2 kelas super sport 600cc dan tentu saja ia melakukan selebrasi ke para penonton.

Ketika Fadly tengah asyik berselebrasi kepada para penonton dan melambaikan tangannya, tiba-tiba saja pembalap asal Thailand, Jakkrit Sawangsat menabrak Fadly dari belakang dengan sangat kuat.

Kedua pembalap ini langsung terpental jauh dari motornya, dan Fadly sempat terguling beberapa kali dan mengalami cedera sangat parah pada bagian kakinya. Cedera kaki itu disebabkan Fadly terhantam kuat oleh motor Sawangsat. Sementara untuk pembalap Thailand, ia tidak sadarkan diri saat kecelakaan itu telah terjadi.

Saat ini, Fadly mengalami cedera serius pada bagian lututnya dan menjalani pengobatan di rumah sakit, sedangkan Sawangsat, dua jarinya harus diamputasi karena beresiko berbahaya.

Dikabarkan dari tim Astra Hondra, kini Fadly sedang dirawat di rumah sakit dalah keadaan koma dan tak sadarkan diri, kecelakaan ini sangat berbahaya bagi karir Fadli yang gemilang.

38 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply