Keane Yakin Bawa Everton Berprestasi

Keane Yakin Bawa Everton Berprestasi

Agen Sbobet

Salah satu rekrutan anyar Everton di bursa transfer musim panas tahun ini, Michael Keane, akhirnya angkat bicara kepada media mengenai pendapatnya terhadap peluang bagi timnya untuk merebut trofi di akhir musim 2017-2018.

Diboyong dengan dana transfer yang cukup tinggi, mencapai angka 26 Juta Poundsterling, kehadiran Keane diharapkan oleh Ronald Koeman akan membenahi permasalahan di lini pertahanan tim utamanya untuk musim yang baru.

Koeman pun sangat yakin dengan kemampuan Keane, yang sebelumnya juga diminati oleh beberapa klub elite di Premier League, seperti Manchester United dan Chelsea. Dan sosok pemain yang bersangkutan pun merasa sangat optimis, bahwa dirinya akan mampu membawa The Toffees bersaing dengan lebih kompetitif pada musim ini.

Berbicara kepada media mengenai kemungkinan meraih trofi bagi Everton, sosok pemain bertahan berusia 24 tahun tersebut menyatakan, “Kami ingin mencoba untuk mencatatkan prestasi terbaik bagi tim mulai saat ini, entah mencoba meraih trofi yang tersedia, atau sekedar mencoba finish di posisi empat besar.

“Beberapa target tersebut yang ingin coba kami realisasikan, namun kami pun sadar, target tersebut tidak akan dengan mudah mampu kami capai. Para tim pesaing lainnya, terutama para tim besar, mereka juga mengeluarkan dana transfer yang cukup besar untuk membenahi tim yang mereka miliki untuk tampil lebih kompetitif.

“Entah akan terjadi pada musim ini, atau mungkin dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan, kami harus segera mencobanya. Dan jika anda melihat tim yang kami miliki saat ini, tidak ada alasan bagi diri kami untuk tidak percaya diri dan mencoba bersaing.

“Tim ini pada musim sebelumnya mampu menampilkan performa yang cukup baik, walaupun belum sepenuhnya solid. Dan dengan kedatangan beberapa pemain anyar, yang memiliki karakteristik masing-masing yang sangat luar biasa, kami bisa mencoba menargetkan pencapaian yang lebih tinggi.”

Pada akhir pekan lalu, pada laga perdana Premier League, Everton diketahui berhasil meraih tiga angka dengan menjalani awal musim yang sempurna, melalui kemenangan tipis atas Stoke City, dengan skor 1-0 di Goodison Park.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply