Karena Napoli Bukan Hanya Milik

Agen Sbobet

Napoli memang harus kehilangan penyerang andalannya, Arkadiusz Milik, untuk waktu cukup lama karena cedera lutut. Tapi, Il Partenopei diyakini tetap tangguh.

Seperti diketahui, Milik yang mencetak tujuh gol dari sembilan penampilan di berbagai ajang bareng Partenopei itu, mengalami cedera ligamen lutut ketika membela tim nasional Polandia di fase kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin.

Alhasil, Milik harus menjalani operasi lutut dan kemungkinan akan absen sekitar 4-6 bulan ke depan. Kabar ini tentu saja memukul Napoli mengingat Milik adalah andalan baru di lini serang mereka.

Kehilangan Milik boleh jadi bakal mempengaruhi performa Napoli yang bisa berimbas pada persaingan mereka di Serie A dan juga kiprahnya di Liga Champions.

Meski demikian, pelatih kawakan asal Italia, Arrigo Sacchi, tak yakin kalau Napoli akan jeblok selama ditinggal Milik. Bagi Sacchi, Napoli sudah punya tim yang tangguh dan tak akan begitu terpengaruh dengan absennya Milik.

Adanya Maurizio Sarri sebagai pelatih dianggap jadi faktor penting untuk Napoli bisa terus bersaing di papan atas.

“Apakah perburuan titel juara akan tuntas tanpa Milik? Tidak, karena tim lebih penting daripada individu,” ujar Sarri kepada La Stampa seperti dikutip Football Italia.

“Sarri bermain dengan cara yang sama, hanya pemainnya yang berbeda. Jika Anda melihat (Carlo) Goldoni bermain, aktor boleh berubah-ubah tapi mereka punya gaya tersendiri,” sambungnya.

Carlo Goldoni adalah aktor kawakan dalam sejarah dunia teater Italia yang tenar di tahun 1700-an. Goldoni biasa bermain dalam teater bertema komedi.

Napoli saat ini berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan 14 poin, selisih empat poin dengan Juventus di puncak.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply