Karena Mourinho, Barca Untung-Madrid Geram

Karena Mourinho, Barca Untung-Madrid Geram

Agen Sbobet

Bos Manchester United, Jose Mourinho, bisa memicu kemungkinan transfer salah satu target Barcelona ke Camp Nou, sebagai akibat dari langkah Daley Blind ke Ajax pada musim panas ini. Dan hal itu menyebabkan rival Barca di La Liga, yakni Real Madrid menjadi geram.

Manajer asal Portugal itu memang ingin menjual pemain yang tak terpakai dalam skuatnya di Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini, seperti Matteo Darmian, Marcos Rojo dan Blind.

Salah satu pemain yang telah resmi dilepas adalah Blind, di mana bek asal Belanda itu kembali ke Ajax dengan biaya transfer senilai £ 18,1 juta. Blind dijual karena tak kunjung menampilkan permainan terbaiknya, di mana ia hanya tampil sebanyak 3 kali di Liga Premier Inggris musim lalu.

Akan tetapi, transfer itu membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez benar-benar geram. Pasalnya, kesepakatan itu memberi dampak baik terhadap Barcelona. Laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa transfer Blind ke Ajax itu membuat Barca diizinkan untuk membeli salah satu target utama mereka.

Surat kabar harian Spanyol, Don Balon, melaporkan bahwa Barcelona tertarik untuk mengamankan jasa Frenkie de Jong, seorang remaja berbakat milik Ajax, yang sebetulnya tidak ingin dilepas raksasa Belanda tersebut.

Tetapi dengan kembalinya Blind ke Ajax, maka sekarang Barcelona diizinkan Ajax untuk menandatangani pemain berusia 21 tahun itu. Hal tersebut yang membuat Perez marah kepada Mourinho, manajer yang pernah bekerja dengannya di Santiago Bernabeu pada tahun 2010 lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply