Kapten Timnas Indonesia U-23 absen kontra Filipina, namun ia membantah bahwa dirinya tidak cedera

Agen Sbobet

Skuad tim nasional Indonesia U-23 tampil gemilang tanpa sang kapten, Manahati Lestusen tidak tampil alias absen kala Tim Merah Putih mengempur Filipina pada laga lanjutan SEA Games 2015 hari Selasa, 9 Juni 2015 yang baru saja berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23.

Meski absen, Manahati bantah dirinya mengalami cedera. Dalam berita sebelumnya, Manahati sudah dikabarkan tidak akan bermain pada laga di Jalan Besar Stadium. Karena ia sedang mengalami cedera engkel.

Tetapi, kabar absen dirinya akibat cedera dibantah oleh pemain yang berusia 21 tahun tersebut yang mengungkapkan dirinya tidak mengalami cedera sama sekali.

“Entah alasan apa (diklaim cedera), tapi bodoh amat lha!! Masyarakat yang menilai sendiri. Gak ada yang sakit,” tulis Manahati dalam akun Twitternya beberapa jam sebelum pertandingan.

“Yang jelas saya gak kenapa-kenapa!! Dan siap 100 persen buat pertandingan nanti malam. Main gak main itu urusan pelatih,” tambahnya.

Namun walaupun Manahati tidak dapat membela Timnas, Indonesia dapat memenangkan pertandingan, pemain yang tampil lebih rileks dan percaya diri mampu menunjukan penampilan yang gemilang dengan menundukan Filipina dengan skor 2-0. Gol tersebut di borong semua oleh Evan Dimas.

26 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply