Kane: Inggris Tak Cukup Bagus

Agen Sbobet

Harry Kane frustrasi dengan kekalahan Inggris dari Prancis. Kane menyebut Inggris tak cukup bagus sehingga gagal menang atas Prancis yang main dengan 10 orang.

Inggris pulang dengan kekalahan kala menghadapi Prancis di laga persahabatan. Bertanding di Stade de France, Rabu (14/6/2017) dinihari WIB, The Three Lions menyerah 2-3.

Inggris sebenarnya sempat unggul lebih dulu di menit-menit awal laga lewat gol Kane. Tapi mereka kemudian balik tertinggal setelah tuan rumah mencetak gol lewat Samuel Umtiti dan Djibril Sidibe.

Di awal babak kedua, Inggris dapat momentum bagus setelah Raphael Varane dikartu merah dan Kane sukses mengeksekusi penalti untuk menyamakan kedudukan. Tapi, meski unggul jumlah pemain, Inggris justru kebobolan dan akhirnya kalah.

“Mencetak dua gol di Prancis harusnya cukup. Kami harus menemukan cara untuk memenanginya, kami hanya tidak cukup bagus,” ujar Kane kepada ITV.

“Mereka mendapat ruang terlalu besar di area vital, bahkan dengan 10 pemain,” lanjut Kane.

“Kami ingin berani dan bermain dari belakang dan kesalahan terjadi. Ini mengecewakan. Kami memegang kendali tapi tidak menaikkan gigi. Tidak cukup bagus,” ucapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply