Kane Enggan Menyerah Kejar Golden Boot

Kane Enggan Menyerah Kejar Golden Boot

Agen Sbobet

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, enggan menyerah untuk mengejar impiannya, yakni meraih penghargaan Golden Boot tahun ini.

Kane memenangkan Golden Boot tahun lalu dengan mencetak 29 gol. Kali ini, ia ingin mencetak lebih banyak gol daripada yang ia cetak di musim lalu.

Musim ini dia telah mencetak 28 gol, tertinggal tiga gol dari Mohamed Salah, dan akan menggunakan laga kandang melawan Leicester City sebagai upaya terakhirnya.

Setelah sebelumnya mereka telah memastikan tempat di kompetisi Liga Champions musim depan, kemenangan bagi Spurs di laga ini akan menjamin tempat ketiga di klasemen Liga Premier Inggris.

Sekarang, striker asal Inggris itu ingin melakukan pemanasan untuk Piala Dunia dengan mengakhiri musim ini dengan performa terbaik “Golden Boot masih belum dimiliki siapa-siapa, tetapi siapa yang tahu?” kata Kane.

“Mencetak 30 gol adalah tujuan utamanya. Saya selalu berusaha meningkatkannya setiap tahun, dan tahun lalu saya mencapai 29. Yang penting adalah untuk mencetak 30 gol dan tampil secara konsisten.

“Bagus bahwa tekanan (untuk lolos ke UCL) sudah tidak ada, jadi semoga kami bisa bermain dengan bebas dan mencetak beberapa gol,” tutup pemain andalan timnas Inggris itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply