Kalahkan Middlesbrough, Spurs Naik ke Posisi Dua

Agen Sbobet

Tottenham Hotspur membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke kandang Middlesbrough. Kemenangan 2-1 atas Middlesbrough membawa Spurs naik ke peringkat dua.

Melawat ke Riverside Stadium, Sabtu (24/9/2016) malam WIB, Spurs tak diperkuat oleh Harry Kane yang cedera. Untuk mengisi lini depan, Mauricio Pochettino menurunkan Vincent Janssen dan Son Heung Min.

Spurs sudah membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Son menjebol gawang Middlesbrough yang dikawal Victor Valdes usai memaksimalkan operan dari Janssen.

Janssen yang menerima operan dari Christian Eriksen kemudian menahan dan meneruskannya kepada Son. Penyerang asal Korea Selatan itu kemudian bergerak di dalam kotak penalti untuk mencari ruang tembak dan menuntaskannya menjadi gol.

Spurs menggandakan keunggulan di menit ke-23. Son kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan kaki kanannya usai menggiring bola di tepi kotak penalti Middlesbrough tak bisa diantisipasi oleh Valdes.

Middlesbrough baru bisa memperkecil ketertinggalan di babak kedua. Tuan rumah menipiskan skor lewat sundulan Ben Gibson yang memaksimalkan bola umpan dari Stewart Downing.

Sampai wasit meniup peluit panjang, skor 2-1 untuk Spurs tetap bertahan.

Dengan kemenangan ini, Spurs naik ke peringkat dua klasemen dengan 14 poin dari enam pertandingan, terpaut empat angka dari Manchester City. Bersama City, Spurs menjadi salah satu tim yang belum pernah kalah di Premier League musim ini. Sementara itu, Middlesbrough turun ke peringkat 15 dengan lima poin.

Susunan Pemain

Middlesbrough: Valdes; Barragan, Gibson, Chambers, Friend; De Roon, Clayton (Forshaw 82′); Stuani, Ramirez (Traore 59′), Downing; Negredo (Rhodes 59′)

Spurs: Lloris; Walker, Vertonghen, Alderweireld, Davies; Wanyama, Sissoko (Lamela 70′); Alli, Eriksen (N’Koudou 90′), Son; Janssen (Winks 86′)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply