Kalah dari Udinese, Milan Dinilai Tidak Beruntung

Agen Sbobet

Tampil mendominasi dan menciptakan lebih banyak peluang, AC Milan harus takluk di kandang sendiri dari Udinese. Memang bukan hari keberuntungan Rossoneri.

Pada laga pekan keempat Serie A yang dihelat di San Siro, Minggu (11/9/2016) malam WIB, Milan mendominasi dengan 64 persen ball possesion serta membuat 14 attempts. Sayangnya hanya dua yang mengarah ke sasaran.

Sementara itu Udinese juga hanya dua on target dari total 10 attempts. Laga tampaknya akan berakhir imbang sebelum Stipe Perica melepaskan sepakan voli yang mengenai Ignazio Abate di menit ke-88 dan menjebol jala Gianluigi Donnarumma.

Tak ada kata lain yang menggambarkan isi hati pelatih Vincenzo Montella usai laga itu selain kekecewaan. Pasalnya Milan mendominasi pertandingan tapi gagal bikin gol dan malah pulang tertunduk lesu.

“Kami tidak senang dengan hasil tersebut dan itu meninggalkan kekecewaan,” ujar Montella kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

“Laga yang sulit, kami menghadapi Udinese yang bertahan begitu dalam dan kami kesulitan mengubah tempo. Kami tidak cukup berusaha, tapi kalah di akhir laga itu sangat mengecewakan. Kami sedikit kurang beruntung,” sambungnya.

Kekalahan kedua beruntun untuk Milan setelah dua pekan lalu takluk 2-4 di markas Napoli. Hasil ini menempatkan Milan di posisi ke-14 dengan tiga poin dari tiga pertandingan berlalu.

“Ini memalukan karena Anda tidak bisa menang, penting untuk tidak kalah. Kami harus lebih baik lagi. Awal yang baik, tapi kami tidak mampu membuat banyak peluang. Di laga seperti ini, Anda butuh keberuntungan, seperti yang Udinese lakukan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply