Kalah dari Torino, Handanovic: Bahkan Hasil Imbang Tak Pantas untuk Inter

Kalah dari Torino, Handanovic: Bahkan Hasil Imbang Tak Pantas untuk Inter

Agen Sbobet

Inter Milan, yang tengah berjuang untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan, justru secara mengejutkan kehilanga poin penting, setelah mengalami kekalahan tipis 1-0 dari Torino, dalam sebuah laga lanjutan Serie A, Minggu (8/4). Namun menurut kiper Inter, Samir handanovic, timnya bahkan tak pantas untuk mendapatkan hasil imbang.

Dalam pertandingan tersebut, skuat Luciano Spalletti tampil mendominasi. Terhitung 11 upaya tepat sasaran mereka lesatkan. Namun, sayangnya tidak satu pun dari sejumlah peluang tersebut yang berbuah menjadi gol.

Sementara itu, Adem Ljajic, justru menjadi mimpi buruk bagi Inter, dengan mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut, yang membawa Torino meraih kemenangan. Meski begitu, Handanovic merasa bahwa timnya sama sekali tidak pantas kalah, bahkan hasil imbang pun tidak.

“Ini terlalu sedikit dibandingkan dengan upaya kami, hari ini kami memiliki sepuluh peluang mencetak gol dan bahkan satu poin akan terlalu sedikit,” kata Handanovic kepada Sky Sport Italia, dilansir Gianluca Di Marzio.

“Kami menciptakan banyak (peluang), ini adalah sepak bola, pada kesempatan pertama mereka, mereka menghukum kami. Kami memiliki kinerja yang baik dan saya yakin. Kami harus terus berbuat lebih banyak. Hari ini kami kekurangan kekejaman kompetitif, kami harus memanfaatkan peluang kami, jika tidak pertandingan menjadi rumit.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply