Kaka: Madrid di Era Zidane Bisa Patahkan Dominasi Barcelona

Kaka: Madrid di Era Zidane Bisa Patahkan Dominasi Barcelona

Agen Sbobet

Mantan pemain Real Madrid, Ricardo Kaka, meyakini Los Blancos di bawah kendali Zinedine Zidane bakal memutus dominasi Barcelona di kompetisi domestik maupun Eropa.

Barca memang berhasil meraup gelar La Liga musim lalu. Namun, Madrid yang ditangani Zidane menjadi yang terbaik di Eropa dengan menggenggam titel Liga Champions seusai mengalahkan Atletico Madrid di partai puncak.

Zidane yang bergabung di pertengahan musim lalu menggantikan Rafael Benitez berhasil mempersembahkan Liga Champions ke-11 bagi Los Blancos.

Juru taktik asal Perancis tersebut dinilai Kaka bisa mewujudkan harapan publik ibu kota Spanyol untuk meraih gelar La Liga sekaligus memutus dominasi Blaugrana selama tiga musim terakhir.

“Saya rasa ketika Anda telah memenangkan Liga Champions, Anda seperti berada di puncak dunia. Itu adalah turnamen terpenting,” kata Kaka seperti dikutip dari Omnisport.

“Namun, tentu saja tahun ini Madrid akan mencoba untuk memenangi segala yang mereka bisa karena nereka nenbutuhkan kemenangan.”

Kali terakhir Madrid meraih trofi La Liga adalah pada musim 2011/12. “Jadi, Zidane akan mencoba untuk melakukannya karena mereka sudah memenangkan Liga Champions,” ujar Kaka.

Menurut Kaka, Zidane merupakan sosok yang dihormati karena telah meraih semua gelar ketika masih aktif bermain. Ia telah memenangi gelar La Liga dan Liga Champions bersama Real Madrid serta trofi Piala Dunia dan Piala Eropa dengan tim nasional Perancis.

“Dia akan coba memenangkan La Liga dan mempertahankan Liga Champions serta memenangkan Piala Dunia Antarklub. Mereka baru juara Piala Super. Jadi, Zidane sedang menjalani pekerjaan yang amat bagus.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply