Juventus Ubah Taktik Saat Hadapi Real Madrid

Juventus Ubah Taktik Saat Hadapi Real Madrid

Agen Sbobet

Sejumlah laporan menyebutkan, Juventus akan mengubah taktik mereka di laga melawan Real Madrid, Rabu (4/4) dinihari ini.

Juventus putuskan untuk terapkan formasi 4-4-2 di laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid, yang akan berubah menjadi pola 4-2-3-1 ketika menyerang.

Namun, kabarnya akan ada beberapa perubahan yang ‘dipaksakan’ pelatih Massimiliano Allegri saat Miralem Pjanic dan Medhi Benatia ditangguhkan dari skuad Juventus dinihari ini. Apalagi, Federico Bernardeschi juga tengah cedera dan Mario Mandzukic tidak fit 100 persen untuk hadapi raksasa Spanyol, Real Madrid.

Dengan pemikiran inilah, Allegri dilaporkan akan mainkan Andrea Barzagli ketimbang Daniele Rugani di posisi bek tengah, dan Rodrigo di depan Claudio Marchisio.

Kejutan besar akan terjadi di skuad Juventus dalam hal formasi timnya. Karena diyakini, mereka akan menjadi 4-4-2 yang bermutasi menjadi 4-2-3-1 saat menyerang.

Selain itu, Douglas Costa dan Alex Sandro kabarnya juga akan dipindahkan ke peran yang lebih luas secara tak terduga, hingga membuat Mattia De Sciglio dan Kwadwo Asamoah menjadi bek sayap.

Sementara Paulo Dybala akan mendukung Gonzalo Higuain di lini serang, tetapi Douglas Costa dan Alex Sandro dapat mendorong maju dengan kecepatan dan mencoba mengancam pertahanan Real Madrid. Hal itu juga berarti, Allegri akan benar-benar singkirkan Blaise Matuidi dari Starting XI.

Sementara itu, Zinedine Zidane bisa mainkan starting XI yang sama persis dengan skuad yang dimainkannya di final Liga Champions di Cardiff setahun lalu. Saat itu, pergerakan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo didukung Isco.

Prakiraan Starting XI kedua tim

Juventus: Buffon; De Sciglio, Barzagli, Chiellini, Asamoah; Khedira, Bentancur; Douglas Costa, Dybala, Alex Sandro; Higuain

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Cristiano Ronaldo, Benzema

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply