Juventus Sudah Berencana Gaet Higuain Sebelum Pogba Hengkang

Agen Sbobet

Juventus punya rencana untuk menggaet Gonzalo Higuain dan mempertahankan Paul Pogba di saat bersamaan. Namun, tidak semua rencana berjalan mulus.

Sebelum bursa transfer musim panas dibuka, Juventus punya rencana membangun skuat dengan Pogba dan Higuain berada di dalamnya. Artinya, Juventus siap untuk mengeluarkan uang banyak sekali pun Pogba tidak dijual.

Tapi, pada akhirnya Pogba, menurut Direktur Juventus Beppe Marotta, meminta untuk pergi. Ia akhirnya dilepas ke Manchester United dengan nilai 120 juta euro. Juventus lantas mendaratkan Higuain setelah membayar 90 juta euro kepada Napoli.

“Kami selalu bilang bahwa kami tidak pernah ingin menjual Pogba. Dia penting buat klub, buat pelatih, juga fans,” ujar Marotta kepada JTV.

“Dia ingin suasana dan pengalaman baru. Dengan situasi seperti itu, kami tidak punya pilihan kecuali bernegosiasi dan mencoba membuatnya bahagia.”

“Kami sudah mengincar Higuain lebih dulu dan dia adalah target utama yang ada di benak kami. Tapi, semuanya terjadi kebetulan bersamaan dengan Pogba meminta dilepas,” kata Marotta.

Juventus mendatangkan sejumlah pemain selain Higuain. Beberapa di antaranya adalah Miralem Pjanic dan Dani Alves. Namun, tidak semua target didapatkan. Gelandang asal Prancis, Blaise Matuidi, yang mengaku tertarik bergabung dengan Bianconeri, akhirnya tidak dilepas klubnya, Paris Saint-Germain.

“Kami puas dengan aktivitas kami di bursa transfer dan saya ingin berterima kasih kepada semua yang sudah bekerja untuk mewujudkannya.”

“Wajar kalau tidak semuanya bisa didapatkan. Tapi, kami tetap puas. Sebab, hampir semua target berhasil didapat,” kata Marotta.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply